“Escape Room” 3 Genre Dalam Satu Film [Horror, Action, dan Drama]

Sebagai pembuka tahun 2019, dunia perfilman akan disuguhkan dengan film Holywood bergenre drama misteri berjudul Escape Room.

Bagi mereka para pecinta horror akan banyak terhibur dengan film. Didalam film ini, banyak tersuguh kejadian-kejadian horor, aksi-aksi menegangkan, serta alur cerita berupa teka-teki sehingga tidak mudah untuk ditebak.

Escape Room

film escape roomEscape room adalah sebuah film bergenre drama misteri yang disutradarai oleh Adam Robitel.

Tak hanya filmnya, dalam pembuatannya pun juga penuh dengan teka teki, mulai dari penggantian judul film hingga jadwal release.

Pada awal pembuatannya, film ini berjudul Them Maze yang kemudian diganti menjadi Escape Room pada bulan mei tahun lalu.

Jadwal release yang sebelumnya direncanakan release pada 30 november 2018mengalami kemunduran releas hingga 1 februari. Namun kemudain beredar kabar bahwa mereka telah siap releas perdana pada 4 Januari 2019.
Siapa saja yang terlibat

Siapa Saja yang Terlibat Dalam Film Escape Room?

Film ini bukanlah film biasa, sebab dalam pemubatannya banyak diisi dengan nama-nama yang tidak asing lagi di dunia perfilman. Baik dari pemain, kru, hingga rumah produksinya.

Disutradarai oleh Adam Robitel, dibintangi oleh Logan Miller, Nick Dodani, Jay Elias, Tylor Russel, Tyler Labine, dan Deborah Ann Woll.

Tidak hanya diisi dengan nama-nama besar, film ini merupakan hasil garapan dari rumah produksi ternama yakni Colombia Pictures dan di distribusikan oleh Sony Pictures.

Sinopsis film Escape Room

sinopsis film escape roomFilm ini di inspirasikan dari salah satu permainan teka teki dari Jepang, dimana Permainan teka-teki tersebut harus oleh beberapa orang.

Para pemain akan disatukan dalam satu ruangan yang tertutup dan terkunci dan kemudian mereka harus berusaha keluar dari ruangan tersebut.

Untuk keluar dari ruangan tersebut tidaklah mudah sebab mereka harus menyelesaikan beberapa tantangan-tantangan sebelum dapat membuka kunci tersebut.

Untuk dapat menyelesaikan tantangan yang diberikan, dibutuhkan kerjasama antara orang-orang yang berada diruangan tersebut.

Dijepang sendiri, permainan ini biasanya digunakan untuk memperkuat kerjasama tim.

Teka-teki inilah yang kemudian diadopsi kedalam film Escape Room dengan diberikan sentuhan yang sedikit berbeda.

Teka-teki tersebut dibuat menjadi tak hanya sebuah permainan namun lebih dari itu.

Mereka yang terlibat didalam permainan ini ditempatkan dalam sebuah ruangan misterius yang penuh dengan misteri.

Selain itu, tidak seorangpun dari mereka yang telah saling kenal sebelumnya. Setiap orang berasal dari latar belakang yang berbeda.

Mereka datang ke tempat tersebut karena mendapatkan undangan serta iming-iming mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan sebuah permainan yang mereka anggap sebagai permainan biasa.

Awalnya mereka disuguhkan dengan teka-teki yang terlihat sederhana yang tujuannya untuk melepaskan beban yang mereka rasakan dalam hidup.

Namun akhirnya mereka menyadari bahwa teka-teki tersebut tidaklah sederhana bahkan sangat mematikan.

Teka teki tersebut ternyata membawa mereka harus melawan berbagai macam teror serta kejadian-kejadian mengerikan lainnya.

Kesalahan dalam menganalisa teka-teki dapat mencelakakan merekan bahkan dapat menyebabkan mereka terbunuh.

Merekapun akhirnya berpikir keras untuk dapat selamat dari ruangan tersebut dengan saling bekerja sama menyelesaikan tantanga-tantangan yang ada.

Keseruan yang lain muncul saat teka-teki tersebut melibatkan dram-drama masa lalu yang akhirnya mengguncang psikologi mereka.

Mereka semakin bertanya-tanya mengapa mereka yang dipilih untuk menyelesaikan permainan tersebut.

Keseruan pun terjadi sebab mereka tak hanya menggunakan otak untuk menyelesaikan rintangan yang ada, namun juga melibatkan perasaan.

Apakah mereka mampu berhasil dalam menyelesaikan tantangan tersebut?. Siapakah yang menjadi dalang dari permainan tersebut?

Yuk! Segera nonton aja langsung film Escape Room di bioskop kesayangan anda.

 

Sumber gambar dan video

  • Gambar 1 : goo.gl/RsFaMq
  • Gambar 2 : goo.gl/isPwZd
  • video Trailer :¬†youtu.be/6dSKUoV0SNI

 

Leave a Comment