Review Skill “Badang dan Khufra” Hero Baru Mobile Legend

Hero Baru Mobile Legend – Usaha Moontoon untuk memanjakan penggunanya diseluruh dunia khususnya di wilayah Asia Tenggara memanglah tak kenal henti.

Hal tersebut terlihat dari beberapa hero baru yang dikeluarkannya. Baik berupa hero yang mereka ciptakan sendiri maupun hero yang identik dengan hero-hero lokal dari negara-negara penggunanya seperti di Asia Tenggara.

Setelah meluncurkan hero Minsitthar yang merupakan hero asal Myanmar serta Hero Gatotkaca dan Kaddita yang merupakan hero asal Indonesia, Moontoon dikabarkan akan meluncurkan hero baru yang salah satunya merupakan hero yang berasal dari Malaysia.

Menurut kabar yang beredar, Moontoon akan meluncurkan dua hero baru dalam waktu dekat. Yakni, hero Badang dan Hero Khufra.

Latar Belakang Hero Badang

kisah hero badang
pxhere.com

Hero badang merupakan Hero Baru Mobile Legend yang diadopsi dari seorang legenda pahlawan asal Malaysia.

Badang adalah seorang pahlawan di sebuah desa kecil di bagian pesisir selatan Land of Down.

Layaknya seorang pahlawan pada umumnya, Badang dianugerahi kekuatan dan keberanian untuk membantu mereka yang lemah.

Suatu ketika, desa mereka diserang oleh monster yang mengganggu seluruh desa termasuk mengambil hasil tangkapan para nelayan.

Melihat masalah tersebut, Badang tidak tinggal diam. Dengan segenap kekuatan yang dimilikinya, Badang turun tangan membantu para nelayan menghadapi monster tersebut.

Badang bertarung melawan monster tersebut. Melalui sebuah pertarungan yang sengit, Badang berhasil mengalahkan Monster tersebut.

Namun akibar pertarungan sengit melawan monster tersebut, badang mengalami luka parah pada kedua tangannya.

Di sisi lain, setelah monster tersebut ditaklukkan, mereka menemukan fakta bahwa monster tersebut adalah peri air yang baik namun sedang berada dibawah pengaruh sihir jahat.

Badang pun akhirnya membebaskan sang peri dari pengaruh sihir jahat dan akhirnya sang peri pulih kembali.

Sebagai permintaan maaf serta ucapan terima kasih sang peri kepada Badang, sang peri pun akhirnya berusaha menyembuhkan kedua tangan Badang yang terluka parah akibat pertarungan serta memberikan kekuatan yang luar biasa pada kedua tangan Badang.

“Badang” Hero Baru Mobile Legend

hero baru mobile legend badang
youtube.com : https://goo.gl/ZY7xJ1

Seperti dalam kisahnya, Hero Badang dalam Mobile legend diberikan tingkat durabilitas yang tinggi dapat digunakan sebagai hero Semi Tanker.

Revie Skill Hero Badang

Hero Baru Mobile Legend ini memiliki bebera macam variasi skill yang dapat digunakan untuk menaklukkan musuh. Berikut revienya.

Passive Skill ( Chivalry Fist)

Passive skill hero badang berpola dau satu. Yakni setiap dua kali basic attack akan diakhiri dengan satu pukulan sakti.

Basic attack tersebut dapat menimbuklan efek damage sebesar 120% yang dapat berakibat Crowd Control terhadap pihak musuh.

Skill Pertama : Skill Qigong Fist

Skill pertama badang ini berupa pukulan Fist Wind yang dapat berakibat damage 70% dari total serangan. Pukulan Fist Wind ini akan memberkan efek perlambatan gerak dari pihak musuh.

Meskipunt tidak begitu mematikan namun skill pertama ini sangat pas digunakan untuk mengejar musuh yang sedang melarikan diri degan memberikan efek perlambatan kepada pihak musuh.

Skill Kedua : Fist Break

Saat menggunakan skill kedua ini, Hero Baru Mobile Legend ini akan berlari melesat kearah musuh yang akan berakibat damage sebesar 230 kepada hero lawan.

Selain menyebabkan damage, skill fist break ini juga akan memunculkan tebok penghalang bagi musuh sehingga musuh tidak dapat bergerak dengan leluasa.

Penggunaan skill ini harus dengan perhitungan timing yang tepat sebab skill fist Back memiliki waktu cooldown yang terbilang lama, yakni 15 detik.

Oleh karena itu perhitungan waktu sangat dibutuhkan agar serang yang dilakukan tidak meleset dan sia-sial.

Skill Terakhir : fist Crack

Skill Fist Crack adalah skil terakhir yang ditempelkan pada Hero Baru Mobile Legend dari Malaysia ini. Skill ini merupakan skill yang terbaik dari badang.

Pengaplikasian skill ini adalah dengan melakukan serangan secara bertubi-tubi dengan tingkat damage yang ditimbulkan adalah 140 untuk setiap pukulannya.

Hebatnya, selain menyerang skill ini juga dilengkapi dengan kemampuan defense yakni berupa perisai yang otomatis tercipta saat menyerang.

Perisai tersebut akan terus melindung badang dari serangan musuh yang dapat mengakibatkan efek crowd control pada badang saat melakukan Fist Crack.

Dengan begitu Hero badang dapat memaksimalkan serangannya, ditambah lagi skill ini dapat dikombinasikan dengan skill lainnya untuk memberikan efek yang maksimal kepada pihak musuh.

Itulah review singkat dari Hero Asal negri Jiran ini. Meskipun terlihat sederhana namun dapat memberikan efek yang sangat maksimal jika anda dapat memaksimaklan kemampuan badang dengan baik.

Hero Baru Mobile Legend : Hero Khufra

hero baru mobile legend khufra
GClub.id

Hero Baru Mobile Legend selanjutnya adalah hero yang bernama Khufra. Hero ini merupakan hero dengan Role Tank yang dapat bertransformasi menjadi berbentuk seperti bola saat akan menyerang musuh atau ingin melarikan diri. Berikut review skillnya,

Passive Skill (Spell Curse)

Passive skill yang dimiliki oleh hero Khufra bernama Spell Curse. Berdasakan penjelasannya di Mobile legend, Pada skill spell curse ini, Khufra akan mengaktifkan ulang spell curse yang telah ditinggalkan esmeralda pada setiap 12

Detik yang bertujuan untuk meambah waktu jarak serang selanjutnya.

Efek spell curse ini adalah dapat memberikan efek damage sebesar 120% total damage ditambah 8% HP.

Selain itu, Spell Curse juga berdampak pada perlambatan kecepatan gerak musuh serta dapat menimbulkan efek Crowd Control.

Bagi Khufra sendiri penggunaan skill ini dapat memulikan 5% HP serta dapat mengurangi waktu Cool down hingga 4 Detik.

Skill Pertama (Tyrant’s Revenge)

Skill Tyrant’s Revenge ini dilakukan dengan menggunakan perban ditangannya yang dapat berfungsi sebagai pelontar bagi dirinya.

Hero Baru Mobile Legend yang satu ini akan menarik perban pada tangannya yang kemudian melontarkan dirinya menuju arah musuh. Skill ini dapat menimbulkan Phisical Damage hingga 60% pada seluruh lawan yang dilewatinya.

Efek lain dari skill ini adalah dapat memberikan efek KnockUp kepada musuh.

Skill Kedua (Bouncing Ball)

Skill kedua ini dlilakukan dengan cara Khufran membungkus dirinya dengan perban yang ada ditangannya sehingga membentuk seperti bola raksasa.

Skill ini akan memberikan efek knockup kepada musuh yang menggunakan skill jenis Blink.

Efek magical Damage yang ditimbulkan oleh boucing ball ini adalah sebesar 30+8 HP serta dapat memperlambat gerak lawan.

Selain itu, bagi Khufran sendiri, skill Bouncing Ball ini akan meningkatkan magical defensenya hingga 75%.

Skill ketiga (Tyrant’s Rage)

Skill tyrant’s rage ini dapat menarik semua lawan yang ada di hadapan Khufran yang kemudian memberikan serangan yang dapat menyebabkan damage hingga 300 Physical Damage. Dan jika mush terhempas hingga mengenai dinding maka damage yang dialami akan semakin bertambah hingga 150%.

Selain itu, efek skill Tyrant’s Rage juga dapat memperlambat gerak musuh selama 1.25 detik bahkan dapat menyebabkan efek Stun jika mush terhempas hingga ke dinding.

Itulah review singkat skill-skill yang dimiliki Khufra.

Melihat dari skill yang dimiliki, hero Khufra sangat cocok untuk difungsikan sebagai Crowd Control dan juga sebagai Inisiator.

Itulah review singkat dari dua hero baru Mobile Legend yang akan segera diluncurkan dalam waktu yang dekat ini. Semog bermanfaat.

Leave a Comment