Jual buah manjakani – Solusi Alami Masalah Keputihan Wanita

biji buah manjakani

jual buah manjakani asliBuah Manjakani – Memiliki miss V yang sehat merupakan dambaan bagi setiap wanita. Miss v yang sehat akan berpengaruh pada tingkat kesuburan dan peningkatan libido wanita, serta rasa percaya diri pun juga meningkat.

Sebaliknya, Miss V yang tidak sehat akan sangat menggangugu kenyamanan.

Rasa gatal, iritasi, rasa kering, hingga mengeluarkan aroma tak sedap adalah beberapa gejala miss v yang tidak sehat. Apabila terus dibiarkan maka akan berdampak semakin parah pada kesehatan anda.

Selain berdampak secara biologis, Miss v yang tidak sehat secara perlahan akan berdampak secara psikologis seperti berkurangnya rasa percaya diri serta munculnya rasa was-was.

Oleh sebab itu, Menjaga kesehatan miss v adalah bagian yang tidak boleh dianggap sepele.

Bagaimana Menjaga Kesehatan Miss V?

merawat miss vMenjaga kesehatan miss v berbeda dengan menjaga kesehatan bagian tubuh lainnya. Miss v merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan rentan terhadap infeksi jamur seperti inveksi jamur genital.

Faktanya, sekitar 75 persen dari semua wanita cenderung terkena infeksi jamur ini setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka.

oleh karena itu miss v membutuhkan perlakukan khusus dalam merawatnya.

Salah satu cara perawatan alami dan aman bagi miss v adalah dengan menggunakan buah Manjakani.

Apa itu Buah Manjakani?

buah manjakani asliBuah Manjakani adalah buah yang berkhasiat untuk merawat kesehatan, khususnya membersihkan organ intim wanita, menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.

Buah Manjakani telah dikenal sejak berabad-abad sebagai tanaman herbal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan organ intim kewanitaan.

Menurut Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, ekstrak buah ini dapat membantu menguatkan otot pada bagian organ intim wanita. Jika dibandingkan dengan daun sirih, Manjakani lebih efektif digunakan dalam merawat kesehatan organ intim wanita.

Buah Manjakani sendiri telah banyak digunakan sebagai bahan pengobatan herbal di berbagai negara seperti China, Arab, India, Iran, Brunei, dan Malaysia.

Apa Saja Kandungan Buah Manjakani Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan?

Buah Manjakani yang juga disebut Oak atau Mecca Manjakani ini memiliki sangat banyak kandungan-kandungan zat dan vitamin yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Diantaranya adalah
Karbohidrat,
Vitamin A dan C,
Serat,
Kalsium,
acid tanik,
antioksidan,
protein,
zat besi,
tannin, dll.

Bagaimana Buah Manjakani Menyehatkan Organ Keintiman Wanita?

manfaat bagi manjakani buat wanita

humandiaries.com

Buah Manjakani memiliki sangat banyak manfaat, khususnya untuk organ keintiman wanita. Berikut beberapa  manfaat buah ini untuk organ keintiman wanita

1. Menghilangkan Jamur dan Bakteri

Buah Manjakani memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik. Kandungan antioksidan, vitamin A dan C, kalsium, selenium, serta zat besi yang terdapat pada buah ajaib ini dipercaya dapat membunuh bakteri serta jamur pada organ keintiman wanita.

2. Mengatasi Cairan Berlebih

Munculnya cairan berlebihan berupa lendir merupakan salah satu permasalahan yang paling sering muncul pada organ keintiman wanita.

Cairan berleblihan yang tidak normal memiliki ciri-ciri seperti menimbulkan bau menyengat, menimbulkan rasa nyeri, serta berwarna.

Cairan berlebihan tersebut salah satunya disebabkan oleh adanya kontaminasi bakteri, jamur, gonora, dll.

Salah satu cara untuk mengatasi cairan berlebihan adalah dengan menggunakan buah Manjakani yang berfungsi sebagai anti bakteri.

Untuk hasil maksimal, buah ini dapat dicampurkan dengan bahan-bahan alami lainnya.

3. Melakukan Peremajaan Miss V

Buah Manjakani adalah salah satu buah yang memiliki kandungan astringet yang sangat tinggi.

Selain berfungsi mengurangi lendir pada Miss V, asringent juga dipercaya mampu merapatkan Miss V sehingga dapat kembali seperti perawan lagi.

Astringent pada buah manjakan berkerja dengan cara membuat jaringan otot pada miss v berkonraksi dan mengkerut sehingga otot-otot miss v yang sudah mengendur dapat kencang kembali.

4. Mengatasi Penyakit Kista

Buah Manjakani juga diperca sebagai alternatif penyembuhan penyakit kista selain operasi.
Penggunaannya untuk mengatasi penyakit kista biasanya dengan cara dicampurkan dengan bahan-bahan alami lainnya.

Bahan-bahan alami campuran Manjakani biasanya menggunakan kayu putih, pinang mudah, kunyit putih, siri, serta rempah-rempah lainnya..

5. Mengencangkan Kulit dan Payudara

Selain baik untuk organ keintiman wanita, buah ajaib ini juga dapat berfungsi untuk mengencangkan payudara, dan merawat kulit.

Kandungan vitamin A dan C serta antioksidan yang ada pada Manjakani dapat bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, serta memutihkan kulit.

Selain itu, kandungan anti oksidannya dapat menjadikan kulit lebih awet muda, mencegah munculnya keriput serta garis-garis harus yang menandakan penuaan dini.

Selain itu, antioksindan akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta dari serangan radikal bebas.

Manfaat-Manfaat Lain Buah Manajakani

Tidak hanya bermanfaat untuk organ keintiman wanita, buah Manjakani memiliki beragam manfaat lain. Diantaranya adalah
Mencegah penyakit diabetes,
Menyembuhkan luka pasca melahirkan,
Mengencangkan kembali otot rahim,
menyehatkan mata,
Mencegah kanker payudara,
Menyehatkan tulang gigi,
mengatasi sembelit.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Buah Manajakani?

 cara mengolah buah manjakani keringBuah Manjakani secara tradisional dapat diolah dengan beberapa macam cara. Diantaranya adalah:

Dioleskan Secara Langsung pada Organ Kewanitaan

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan cara dihancurkan hingga halus. lalu disaring sehingga menjadi serbuk.

Selanjutnya, serbuk tersebut kemudian di campurkan dengan sedikit air sehingga terlihat seperti lulur, lalu oleskan secara merata pada daerah miss V.

Cara tersebut biasanya digunakan membersihkan miss V dari bakteri-bakteri serta untuk mengatasi penyakit kewanitaan seperti keputihan, cairan belebih(becek), serta meningkatkan elastisitas.

Direbus

Buah Manjakani juga dapat diolah dengan cara direbus.

Carnaya sederhana, cukup dengan merebus 3 atau 4 buah Manjakani dengan dua gelas air hingga mendidih dan air rebusan berubah menjadi coklat.

Air rebusan tersebut dapat dikonsumsi sedikit demi sedikit sesuai kebutuhan. Biasanya untuk konsumsi, air rebusan tersebut bisa dikonsumsi hingga tiga hari.

Selain untuk konsumsi, air rebusan tersebut juga dapat digunakan langsung untuk membasuh miss V. Fungsinya untuk menghilangkan bau tidak sedap, serta mengencangkan kembali otot-otot Miss V yang kendur pasca melahirkan.

Dicampur Bersama Rempah-Rempah Herbal yang Lain

Buah Manjakani dapat diolah dengan cara dicampurkan dengan berbagai macam rempah-rempah lain yang memiliki khasiap penyembuhan.

Contoh campuran rempah Manjakani adalah buah pinang mudah, kayu putih, sirih, dll.

Menggunakan Campuran Madu

Konsumsi buah Manjakani ditambah madu dapat berkhasiat membunuk kuman didalam kandung kemih, menambah kekebalan tubuh, serta meningkatkan gairah suami istri.

Cara penggunaannya adalah dengan menghaluskan buah majakani terlebih dahulu hingga berbentuk serbuk. Selanjutnya, campurkan madu tersebut dengan madu, aduk hingga tercampur secara merata.

Konsumsi Bersama Makanan Sehari-Hari

Buah Manjakani juga dapat di konsumsi bersama makanan sehari-hari. Caranya, buah direbus terlebih dahulu hingga melunak, selanjutnya buah dipotong kecil-kecil dan siap di konsumsi sebagai lalapan. Buah ini memiliki rasa yang sedikit pahit saat dikonsumsi, seperti pare.

Perhatian!!!

buah Manjakani memiliki kandungan tanin yang tinggi sehingga penggunaan berlebihan dapat memberikan efek negatif.

Konsumsi buah Manjakani dalam dosis tinggi dapat menghambat tubuh dalam menyerap nutrisi dari makanan yang masuk kedalam tubuh, yang dapat berakibat kekurangan gizi serta dapat menyebabkan anemia.

Oleh karena itu, saat mulai konsumsi buah ini, mulailah dengan dosis yang rendah kemudian ditingkatkan secara bertahap berdasarkan kebutuhan tubuh.

Hindari konsumsi saat sedang hamil karena akan berdampak pada janin.

Hindari Konsumsi buah ini saat sedang haid.

Tidak perlu di konsumsi / gunakan saat seorang wanita masih perawan.

Hentikan penggunaan jika merasakan efek negatif yang timbul.

Bagaimana Cara Mendapatkan Buah Manjakani?

Jual Buah Manjakani – Bagi anda yang ingin merasakan manfaat buah ajaib ini , kami menyediakan buah Manjakani yang dapat melayani pengiriman keseluruh Indonesia.

jual buah manjakani asli

Format pemesanan:
BUAH MANJAKANI#JUMLAH PESANAN#NAMA#ALAMAT LENGKAP

Contoh SMS pemesanan:
BUAH MANJAKANI#2Kg# Ihsan yakin, Jl. Jend. Inspeksi PAM Kompleks. Murina Regency Blok D2/15 Makassar,Sulawesi-selatan 90234.

Selanjutnya kami akan memberikan pesan balasan berupa total pembelian, ongkir serta no. rekening untuk pembayaran.

Setelah melakukan pembayaran, segera untuk lakukan konfirmasi agar pesanan anda dapat segera di proses.

Catatan Cs Jual Buah Manjakan:
-Pemesanan pada malam hari akan dikonfirmasi atau dibalas pada esok harinya.
-Pengiriman pesanan akan dilakukan sesuai dengan jadwal aktif kantor dalam seminggu.

* * *

Demikian penjelasan singkat mengenai Buah Manjakani, manfaat, serta penjualan buah manjakani. Semoga anda dapat merasakan manfaat serta kemudahan dalam hal pemenuhan gizi yang dibutuhkan tubuh anda. Terima kasih.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>