Kisah Pilu “Natasia urbano” Dari Panggung Catwalk Hingga Emperan Barcelona

Nama Natasia Urbano tak akan luput dari ingatan para model di tahun 80 an. Bagaimana tidak, dia adalah salah satu top model yang merajai dunia modeling dijamannya. Namun tahukah kamu bagaimana kisahnya saat ini?

Natasia urbano

natasia urbano
facebook.com

Natasia Urbano adalah seorang mantan model yang lahir pada tanggal 15 september 1961 di barcelona spanyol.

Di era 80-an nama Natasia Urbano masuk dalam jajaran top super model bersama nama-nama besar lainnya di jagad hiburan di eranya.

Nama-nama besar seperti Linda Evangelista, Jack Nicholson, Roman Polansky, hingga Andy Warhol, merupakan nama-nama yang selalu akrab dengan dirinya. Bahkan iapun mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan Madonna.

Sebagai seorang super model maka menjadi bintang iklan untuk brand-brand ternama pastilah tidak terlewatkan.

Diantaran brand-brand kenamaan yang pernah menggunakan jasanya adalah Revlon, Yves Saint Lauren, bahkan ia pernah beberapa kali menjadi cover di majalah Vogue.

Maka tak heran jika penghasilan yang bisa ia raih pada usia emasnya ditaksir mencapai hingga jutaan dollar.

Bahkan di puncak karirnya ia dikabarkan mendapatkan penghasilan 1 juta dollar dengan hanya bekerja selam 20 hari.

Namun takdir berkata lain,

Kontras dengan kehidupan saat ini, Natasia Urbano dikabarkan hidup terluntah-luntah di kota kelahirannya di spanyol. Semua kemewahan yang pernah dinikmatinya kini hanya tinggal kenangan.

Saat ini diusianya yang ke 57 tahun, segala kondisi yang dulu dimiliki dan dinikmatinya telah berubah 180 derajat.

Tak ada yang tersisa dari kejayaannya dimasa lalu, ia ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya. Bahkan ia beberapa kali diusir dari kontakannya sebab tak mampu lagi membayar tagihan.

Namun terlepas dari semua itu, tak terlihat penyesalan dalam dirinya. Bahkan dia tidak berniat untuk mengais belas kasihan kepada anak-anaknya yang menurutnya telah memiliki kehidupan masing.

Dia hanya berharap kelak bisa kembali bangkit dan memiliki kehidupan yang normal kembali serta dapat mengajak cucu-cucunya untuk berkumpul di rumahnya kelak.

Pelajaran Apa yang Dapat Kamu Ambil Dari Kisah Hidup Natasia Urbano?

Begitulah kehidupan, tak ada yang bisa menebak seperti apa pada akhirnya. Yang terpenting adalah bagaimana kita terus belajar dari setiap kejadian yang dipertemukan kepada kita.

Maka pelajaran apa yang dapat kita petik dari kisah Natasia Urbano diatas?

Tak Ada yang Abadi

Belajar dari kisah Natasia Urbano diatas sebaiknya kita menyadari bahwa tak ada yang abadi di dunia ini.

Maka berhentilah berbangga ria dengan kelimpahan yang tengah dianugerahkan kepadamu saat ini, pun takperlulah berpeluh sedih dengan segala kekuranganmu saat ini, sebab tak ada yang abadi di didunia ini.

Tak perlu merasa paling hebat, sebab diatas langit masih ada langit. Dan tak pelulah menangisi kesedihan hidup sebab badai pasti berlalu, bukankah setelah datangnya badai akan muncul pelangi yang indah?.

Segala yang Ada Hanya Titipan

Menyadari bahwa tak ada yang abadi, patut pula kamu sadari bahwa semuanya hanya titipan. Bisa datang dan bisa pula pergi.

Mulaliah bersyukur dengan apa yang dititipkan kepadamu sehingga takkan nampak kesedihan diwajahmu saat semuanya diambil kembali sebab sejatinya kita hanya dititipi bukan diberi.

Show Must Go On

Bagaimanapun beratnya hidupmu saat ini, kehidupan harus terus berjalan. Berhentilah menangis sebab waktu takkan berhenti menunggu kesedihanmu hilang.

Adalah hal manusiawi jika kamu bersedih namun cukupkan dirimu dalam menikmati kesedihamu sebab kenikmatan yang hakiki akan datang setelahnya.

Teruslah melangkah dalam kehidupan sebagaimana waktu yang terus berjalan hingga saatnya tiba.

Leave a Comment