5 Perawatan Kulit Super Sederhana yang Bisa Anda Lakukan Sendiri Dirumah

toriolo skin careKesibukan bekerja dan belajar membuat stres dalam hidup serta akan membuat Anda merasa sangat sulit untuk mempertahankan kebiasaan perawatan kulit yang baik.

Namun, hanya dengan menggunakan formula super sederhana di bawah ini, Anda akan memiliki kulit yang paling bersinar.

5 perawatan kulit super sederhana yang bisa Anda lakukan

Masker Jeruk Nipis

masker perawatan kulitPeras setengah bagian jeruk nipis kemudian campur dengan tepung untuk membuat pasta halus.

Oleskan masker tersebut di wajah dan leher. Biarkan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air hangat, keringkan wajah dan gunakan pelembab.

Masker Putih Telur, Jeruk, dan Tomat

masker putih telurKocok putih telur dalam mangkuk sampai memiliki busa, celupkan kapas, kemudian diamkan setidaknya selama 10-15 menit. Tambahkan satu sendok teh jus lemon dan tomat.

Oleskan campuran ini ke kulit dan biarkan di kulit selama 30 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Anda harus mempertahankan masker ini setiap 2 minggu agar kulit Anda menjadi lembut, putih dan merah muda.

Masker Madu dan Putih Telur

madu perawatan kulit Ambil satu sendok makan madu dan campurkan dengan putih telur. Tambahkan kentang tumbuk ke mangkuk dan aduk semua bahan bersama-sama.

Oleskan campuran ini ke wajah dan leher selama 20-25 menit. Biarkan masker kering, lalu bilas dengan air dingin dan gunakan pelembab.

Masker Stroberi dan Yoghurt

perawatan kulit dengan stroberrySiapkan 5 stroberi dengan satu sendok makan yoghurt tanpa gula ke blender. Aduk rata, oleskan pada wajah dan leher.

Lakukan selama setengah jam atau sampai kering. Lalu bersihkan wajah dan gosok dengan gerakan memutar.

Masker ini berfungsi untuk mengurangi penggelapan dan anti penuaan kulit.

Masker The dan Madu

teh dan madu untuk kkulit sehatCampurkan 2 sendok teh bubuk kunyit dengan 2 sendok teh madu murni.

Bersihkan kulit dan oleskan campuran kunyit, madu di wajah dan biarkan selama sekitar 20 menit. Lanjutkan membilas dengan air dingin.

Terapkan metode ini secara teratur 2-3 kali / minggu, hanya dalam waktu singkat Anda akan memiliki kulit putih yang cerah dan tahan lama.

Kiat Untuk Memiliki Kulit Bercahaya

merawat kulit cantik berseriSelain masker, Anda juga harus memperhatikan pola makan, hidup hingga kulit cantik dari dalam. Berikut ini beberapa kiat yang harus dilakukan :

  • Minum 10-12 gelas air sehari dan berolahraga secara teratur.
  • Cuci wajah Anda dua kali sehari dengan produk perawatan kulit alami yang alami dan cocok untuk jenis kulit Anda.
  • Cobalah untuk mengurangi atau menghindari rokok sepenuhnya karena itu berdampak buruk pada kulit. Kopi, anggur juga harus masuk daftar hitam jika Anda tidak ingin memiliki kulit kusam.
  • Makan banyak buah dan sayuran segar karena mengandung banyak vitamin dan serat, membantu mencegah penuaan kulit.
  • Selalu oleskan tabir surya dengan SPF tinggi untuk melawan sinar ultraviolet yang merusak kulit.
    Cukup tidur (7-8 jam sehari).
  • Seminggu sekali, lakukan pengelupasan pori-pori untuk membantu membersihkan pori-pori dan menghilangkan kotoran, minyak, dan polusi.

* * *

Demikianlah 5 jenis perawatan kulit super sederhana yang bias anda lakukan dirumah untuk menjaga kesehatan kulit anda sepanjang hari. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment